meili's Blog

just look it ☜(゚ヮ゚☜)

laut milik pertiwiku rusak..

hay, meili kembali lagi..
meili kembali dengan sejuta senyuman buat hari ini.🙂
saya sungguh bangga menjadi warga negara ini. warga negara indonesia.
indonesia yang sangaaaaaat kaya. kaya akan budaya. kaya akan bahasa. kaya akan hasil alam. bahkan negara indonesia terkenal dengan perairannya lho. negara agraris.🙂
bukan hanya karena hal itu saja. saya bangga dengan banyak hal yang ada di indonesia.🙂
hmm, pasti semua orang sudah pernah dong melihat keindahan perairan indonesia? saya benar-benar bangga dengan keindahan laut yang dimiliki oleh indonesia. walaupun saya tau banyak mkeindahan laut yang ada didunia namun tetaplah laut milik bumi pertiwiku yang paling indah. namun ada sedikit rasa kecewa di dalam diri saya. keindahan laut yang dimiliki oleh pertiwi itu kini mulai rusak. mulai tercemar. ada yang tercemar oleh minyak dan bahan-bahan kimia, ada pula yang tercemar oleh sampah-sampah yang dibawa oleh sungai sungai besar yang bermuara pada laut. banyak ekosistem laut yang mulai rusak. satu per satu makhluk laut pun punah. punah bahkan banya yang tersisa. pernahkah kalian merasa sedih? merasa sedih jika laut yang begitu menawan dengan warna birunya yang menenangkan jiwa tercemar oleh noda-noda kecoklatan atau sampah-sampah? apakah yang ada di pikiran anda sekalian? saya sungguh menyesalkan hal itu. namun saya tidak bisa berbuat apa-apa selain saya hanya merenung. memikirkan apa yang tidak mungkin bisa saya lakukan. lautku lautku biru.. pertiwi pertiwiku yang paling kucinta.. tumpah tanah darahku yang mulia. seandainya kubisa.. kuakan mencoba untuk menjaga lautkuu dari orang-orang yang jahat yang telah merusak laut..

Januari 20, 2011 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

